oleh

Plaza Kuliner, Terobosan Pemda Boalemo Kembangkan Wisata Pantai Bolihutuo

Boalemo – ligo.id – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi didampingi Wakil Ketua Tp. PKK Kab. Boalemo Lisna Mohi dan Kadis Pariwisata Gerson Samin meresmikan Plaza kuliner dan Jalan Kawasan di obyek wisata Pantai Bolihutuo Kec. Botumoito.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, Msi. menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pariwisata yang telah membangun plaza kuliner dan jalan kawasan di obyek wisata pantai Bolihutuo.

Tentunya hal ini merupakan suatu terobosan bagi Dinas Pariwiasata untuk mengembangkan obyek wisata pantai Bolihutuo.

“Sehingga itu saya berharap bagaimana Dinas Pariwisata ini nantinya untuk mengembangkan usahanya agar berkelanjutan, jangan sampai plaza kuliner ini hanya ada di peresmian saja dan  ketika selesai diresmikan sudah tidak ada,” ujar Anas. Rabu (20/1/2021).

Dinas Pariwisata akan terus menciptakan terobosan lagi, agar nantinya obyek wisata di Pantai Bolihutuo ini akan banyak pengunjung.

Baca :  Kembangkan SDM Peradilan, IAIN teken MoU dengan PTA Gorontalo

kita harus yakin bahwa obyek wisata Pantai Bolihutuo ini adalah yang terindah di Provinsi Gorontalo.

Oleh sebab itu bagamana caranya obyek wisata pantai Bolihutuo ini akan ada destinasi lain yang bisa mengajak wisatawan lokal màupun wisatawan luar yang datang untuk menikmati ke indahan Pantai Bolihutuo.

Memang ada beberapa destinasi tetapi pengelolaannya belum terlalu maksimal.

Sehingga itu akan menjadi PR yang merupakan harapkan kepada Dinas Pariwisata yang berkantor di Pantai Bolihutuo ini, agar dapat menyiapkan fasilitas-fasilitas penunjang untuk dapat menarik perhatian para pengunjung di lokasi ini.

Baca :  Hadijah Tayeb : Disiplin Bangun Daerah Kedepan

Tak lupa Anas mengajak kepada seluruh stakholeder ataupun masyarakat untuk dapat mengembangkan kuliner ini, yang nantinya akan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Kab. Boalemo, khususnya masyarakat Desa Bolihutuo. (#ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *