Pimpin Kerja Bakti Di Lokasi Shopping Center, Ini Pesan Kak Fory Untuk Masyarakat

LINTAS KABGOR – Puing-puing sisa kebakaran di Shopping Center Limboto, Kelurahan Kayu Bulan, mulai dibersihkan.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Gorontalo Kak Fory Naway memimpin langsung kegiatan tersebut.

Turut ambil bagian dalam pembersihan itu, Satuan karya Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo, Tagana, Pasukan Hijau, Perhubungan, Satpol PP, dan Pasukan Pemadam Kebakaran serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo

“Alhamdulillah ini bersih-bersih sejak kebakaran itu sudah jalan. Tapi untuk hari ini kami sudah mengeroyok dengan berbagai elemen organisasi dan masyarakat. Terutama kami untuk pramuka ikut ambil bagian” jelas Kak Fory.

Kak Fory yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo itu menambahkan, Selama masih ada yang berserakan pihaknya masih tetap kosentrasi untuk bersih -bersih.

Baca juga :  KPU Provinsi Gorontalo Tunggu Petunjuk KPU RI Terkait Pelaksanaan PSU
“ini mau dibongkar total untuk di renovasi besar- besaran, sehingganya kepedulian kita salah-satunya membersihkan karena ini kalo kita biarkan tetap kelihatan pemandangannya kurang bagus dan ber pengaruh dalam kesehatan.”ujarnya.
Kak Fory Naway bersama Seluruh Organisasi Masyarakat dan OPD Kabupaten Gorontalo Membersihkan Sisa Kebakaran Limboto Shopping Center

Disampaikanya juga bahwa musibah tidak dapat diketahui kapan datangnya, namun ini sudah terjadi. Oleh karena itu, siapapun dia, masyarakat manapun mereka, organisasi pemerintah, dan lain sebagainya turut bergerak hatinya membantu membersihkan sampah sisa-sisa puing kebakaran.

“Mari hibahkan kepedulian kita bersama untuk berikan kontribusi dalam kegiatan ini ,”tutup Kak Fory Naway.

Laporan: Gilang/Irfan/Humas)

Baca juga :  Persiapan Coklit, KPU Provinsi Gelar Rakor Bersama KPU Kabupaten Kota

Editor : Arlan

Komentar