oleh

Pesan Camat Tareran Untuk Tiga Perangkat Desa Koreng Yang Baru Dilantik

Minahasa Selatan – ligo.id – Jajaran perangkat desa Koreng, kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan melakukan penyegaran struktur dengan melakukan pergantian dan pelantikan perangkat desa.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan dan memantapkan kinerja struktural agar tercipta kerja sama yang baik dan tercapainya program kerja pemerintah desa Koreng yang dipimpin Emma Griet Lengkong

“Juga bisa ikut mensukseskan program pemerintah kabupaten di bawah pimpinan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel saat ini,” kata Camat Tareran, Fibry Wawolangi Tumiwa. Senin (26/7/2021)

Pergantian perangkat desa (prades) ini, kata Fibry, sesuai dengan aturan dan rekomendasi yang berlaku, yaitu mengganti tiga perangkat desa diantaranya Kepala Jaga Satu, Tiga dan Enam.

Baca :  Gagas Pendirian Depo Arsip, Marten Taha Sambangi ANRI

“Saya sangat mengharapkan kepada para perangkat desa yang baru dilantik, untuk bekerjasama dengan perangkat desa yang lama juga dengan Plt Hukum Tua.” harap Fibry sapaan akrabnya.

Fibry juga menyentil soal pelaksanaan PPKM yang sudah ditetapkan pemerintah, dalam memutus mata rantai terjadinya penyebaran Covid-19 agar dapat dilaksanakan masyarakat kecamatan Tareran.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk sama sama menjaga dan melaksanakan program PPKM supaya kita terhindar dari Covid-19. Jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah, lebih baik tinggal di rumah saja,” imbau Camat Fibry diakhir sambutannya.

Tampak hadir dalam acara ini Sekcam, Ketua BPD, perwakilan dari Polsek Tareran dan Tokoh agama dan tokoh masyarakat. #stv/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *