Peringati HUT Yayasan Kemala Bayangkari Ke-38, Polda Gorontalo Gelar Bhakti Sosial

LINTAS POLDA (LIGO) – Polda Gorontalo laksanakan Bhakti Sosial dan Kesehatan yakni Sunatan Massal dan Donor Darah melalui Bidang Dokter dan Kesehatan (BIDDOKKES) Rabu (07/03/2018) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batuda’a, Kab. Gorontalo.

Kepala Urusan Kesehatan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batuda’a dr. Aditya Raya menyampaikan, bhakti sosial ini merupakan kegiatan Polda Gorontalo dalam memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38.

“Ini dilakukan utuk memperingati HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, maka Polda Gorontalo melaksanakan bhakti sosial, sunatan massal dan donor darah,”ungkap Aditya.

Disampaikan Aditya bahwa target yang akan dilakukan sunatan massal sekitar 70 orang. Namun ternyata masyarakat yang berpartisipasi sudah jauh dari target dan itu sungguh luar biasa.

Baca juga :  Pemda Boalemo Sambut Pj Gubernur dengan Mopotilolo 
“Untuk jumlah anak yang target kami ada 70 orang, tapi seperti kita lihat saat ini sudah lebih dari 70. Peserta sunat massal ini, dari anak-anak sekitar SPN, tapi ada juga yang dari Bone Bolango. Dan peserta dari Bone Bolango itu di sediakan kendaraan,” tutur dr. Aditya Raya.
Proses Sunat Massal
“Syukur kegiatan yang kami lakukan ternyata sangat membantu masyarakat,”tambah Aditya.

Sementara itu Moh. Farel Usman peserta sunat massal, dari Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, kepada Lintasgorontalo.com mengaku sangat senang karena telah mendapatkan pelayanan sunat gratis.

Baca juga :  Bulan Depan, Jam Kerja Pemerintah Berubah
“Saya sanang so ta sunat, tapi tadi saki sekali pas dorang ada sunat. Terimakasih pak Kapolda, makasih banyak,”terang Moh. Farel Usman.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar