Peringati Hari Kartini, Forum GenRe Indonesia Gorontalo Sebar “Virus” GenRe

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Forum Generasi Berencana (Genre) Indonesia Gorontalo rangkul generasi muda dan anak-anak untuk berkarya. Rabu (18/04/2018) Ketua Forum Genre Indonesia Gorontalo, Rikhwana Mokoginta kepada Lintasgorontalo.com menuturkan, hal ini merupakan langkah Forum Genre untuk memperingati Hari Kartini (21/04) yang juga sebagai ajang untuk menyebarluaskan Virus Genre.

“Tujuan dari kegiatan ini ada 3, yakni untuk memperingati Hari Kartini, merangkul generasi muda dan masyarakat untuk berkarya dihari kartini dan juga yang paling penting melalui moment ini kami dapat menyebarkan virus genre” tutur Rikhwana Mokoginta.

Lanjut dirinya, dalam memeriahkan Hari Kartini, Forum Genre akan melaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba mewarnai, fashion show, lomba Be Number One dan lomba poster Genre.

“Lomba Mewarnai dan fashion show itu dikhususkan bagi anak TK dan SD, untuk lomba Be Number One itu kami akan melaksanakannya sebanyak 2 part, part pertama itu khusus untuk teman-teman PIK dari sekolah-sekolah dan Part kedua itu khusus untuk Non PIK. Dan untuk lomba poster itu terbuka bagi umum”, terangnya

Dalam lomba tersebut Forum Genre Gorontalo menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi para juara lomba.

Baca juga :  Dinas Kominfotik Dorong Kampus Giatkan Diskusi Keterbukaan Informasi Publik

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar