Perayaan Imlek, LRTJ Hadirkan Parade Barongsai on Train

Jakarta – ligo.id – Meriahkan perayaan Hari Imlek 2574, PT LRT Jakarta memberikan pilihan destinasi berlibur akhir pekan dengan Parade Barongsai on Train.

Pertunjukan ini bisa saksikan oleh penumpang LRT Jakarta maupun pengunjung secara gratis.

Parade Barongsai ini akan berlangsung pada Minggu, 22 Januari 2023 mulai dari pukul 13.00 – 17.00 di stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara LRT Jakarta.

Atraksi Barongsai di dalam kereta ini mendapat banyak perhatian pengguna LRT Jakarta sehingga menjadi momen hiburan keluarga yang dinantikan terutama Ketika pengunjung dapat foto bersama Barongsai saat parade di dalam kereta.

Baca juga :  Tewas Tertabrak, Hasya Malah Jadi Tersangka

LRT Jakarta juga menambah interaksi melalui aktivasi di media sosial, yaitu dengan Insta Story Challenge #ImlekBarengLRTJ.

Challenge ini mengajak pengunjung untuk mengabadikan momen saat parade Barongsai berlangsung.

Menambah keseruan acara, pengunjung yang berpartisipasi dalam challenge ini akan mendapatkan merchandise dari PT LRT Jakarta.

Sebagai operator transportasi publik yang merupakan anak usaha BUMD PT Jakarta Propertindo (Perseroda), LRT Jakarta terus berupaya menjadi ruang publik yang dapat menghadirkan beragam aktivasi menarik yang ditujukan untuk masyarakat.

Hal ini menjadi penting dilakukan untuk perkembangan layanan dan akan terus membuat masyarakat lebih dekat dan percaya untuk menggunakan jasa layanan LRT Jakarta.

Baca juga :  Serial Killer Wowon Cs Targetkan 7 Orang TKW

Selain pertunjukan, nuansa imlek pun sangat terasa di seluruh stasiun LRT Jakarta.

Dengan dekorasi pajangan berwarna merah seperti lampion, cukup menambah kemeriahan atraksi barongsai ini.

Meski kebijakan PPKM sudah dicabut, PT LRT Jakarta tetap mengimbau kepada seluruh pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol Kesehatan selama berada di area stasiun maupun kereta LRT Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *