Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (23/01/2024).

Acara pisah sambut dari AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH kepada AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dan kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa.

Baca juga :  Ini Empat Sektor Prioritas Pembangunan Tahun 2025

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini. Terimakasih juga telah banyak membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya di Kabupaten Asahan sehingga tercipta suasana yang sangat kondusif selama ini,” ucapnya.

Rocky juga menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama bertugas di Kabupaten Asahan banyak melakukan kesalahan. Rocky juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.
“Selamat tinggal dan selamat berpisah. Mari kita tetap terus menjalin dan menyambung tali silaturahmi,” pungkasnya.

Kapolres Asahan yang baru AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan Yang telah melaksanakan Acara Pisah Sambut pada malam ini.

“Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini,” ucapnya.
Afdhal berharap, kepada Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Asahan.
“Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, terlebih di tahun politik saat ini mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

Baca juga :  Pemkota Gorontalo Bersama BNN Kota Gorontalo Menekan Penyebaran Penyalahgunaan Narkoba

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, selama bertugas sebagai Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH telah bekerja secara sungguh-sungguh dan telah melakukan koordinasi dengan Pimpinan Daerah, serta konsultasi dan hubungan dengan lembaga legislatif yang cukup baik, sehingga Kabupaten Asahan senantiasa dalam suasana kondusif.

“DPRD Kabupaten Asahan sangat terbantu dalam menjalankan tugas-tugas Lembaga Legislatif, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada saudara atas kerjasama yang telah terjalin selama ini”, ucapnya.

Kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, Baharuddin berharap saudara lebih sukses mengemban tugas di Kabupaten Asahan.

Baca juga :  Salurkan Bantuan Untuk Imam Masjid dan Guru Ngaji, Yayasan Putra Mandiri Tuai Apresiasi

“Masyarakat Kabupaten Asahan percaya sebagai Kapolres yang baru tentunya saudara memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas Negara, dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Asahan.

Bupati Asahan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, atas pengabdian yang telah diberikan selama ini serta memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Bupati juga berharap agar jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama bertugas di Kabupaten Asahan, dimana ibu turut aktif dalam kegiatan serta memberikan sumbangan pemikiran dan lainnya, untuk itu kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *