oleh

Pemda Kabupaten Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Menuju Pilkades 2021

Gorontalo – ligo.id –  Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak, Pemda Kabupaten Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Rabu(6/1/21) Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo

Rapat Evaluasi yang dihadiri oleh Bupati Nelson membahas mekanisme Pemilihan Kepala Desa yang diatur dalam (Perda No 4. Tahun 2020 dan Perbub No. 43 tahun 2020).

Pada pertemuan tersebut mengevaluasi kembali mekanisme Pilkades, baik dari perayaratan bakal calon, panitia dan aturan-aturan yang berkaitan dengan pemilihan untuk menjamin Pilkades yang Berintegritas.

Kadis PMD menyampaikan bahwa progres untuk pelaksanaan Tahapan Pilkades (Komisi Pemilihan) Sudah Terbentuk pada bulan November, dan sudah di sosialisasikan kepada BPD dan Kepala Desa.

Baca :  Pacu Kegiatan PEN, Pemkot Gorontalo Bentuk Pokja

Dan Bupati Nelson pun menanggapi dengan penuh harapan menuju Pilkades Serentak 2021

“Saya berharap ini akan berjalan dengan baik, dengan peraturan yg begitu lengkap, karena ini demi keadilan dengan kualitas proses mekanisme yang ada, dan pada ahirnya melahirkan pemimpin yang terbaik di desan itu.” Ujar Nelson

Terkait dengan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Bupati Nelson juga akan mengadakan rapat  Bersama Prokopimda. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *