oleh

Pemda Kabgor Mulai Cairkan THR Bagi ASN

LIGO.ID – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten Gorontalo hari ini mulai terima Tunjangan Hari Raya (THR).

Sebelumnya, Pemerintah kabupaten Gorontalo telah menyiapkan anggaran Rp 22,5 Miliar untuk pembayaran THR kepada 5.110 PNS maupun non PNS, Sesuai Peraturan Pemerintah (PP) 24 tahun 2020, THR ini dibayarkan kepada seluruh PNS mulai pejabat administrator atau setara Eselon III ke bawah.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan bahwa, walaupun di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19, pemerintah tidak melupakan hak pegawai.

“Alhamdulillah, selalu saya sampaikan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Kita tetap memperhatikan hak-hak pegawai kita, Kita juga akan bagikan THR untuk non PNS, dalam bentuk uang tapi terbatas. Kita dahulukan THR PNS. Untuk Non PNS ditargetkan akan tuntas pekan ini.” kata Nelson saat diwawancarai di kantornya. Senin (18/5)

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo Roswati Lasimpala mengatakan bahwa pihaknya akan segera mempercepat penyaluran THR tersebut.

“Alhamdulillah untuk THR ini sudah kita siapkan terlebih dahulu, sehingga hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan Terget kita secepatnya sudah tersalurkan.”  ujar Roswati. (ed/s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *