oleh

PDIP Minsel Gelar Rakercab, Tampung Aspirasi PAC

Minsel – ligo.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) di Kabupaten Minahasa Selatan dibuka secara resmi oleh Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey,SE.
Rapat Kerja Cabang PDIP ini di buka dengan Doa oleh Pdt.Stien Rondonuwu,S.Th.
Di hadiri pengurus DPC, Organisasi sayap dan Pengurus Anak Cabang kecamatan se-Kabupaten Minsel, RAKERCAB dilangsungkan di Hotel Sutanraja.Selasa(01/06/21).

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Minsel Stefanus DN Lumowa,SE, saat di tanya seputar kegiatan tersebut, kepada awak media mengatakan,

“Rakercab ini merupakan agenda Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Itu sebabnya Rakercab di hadiri dan di buka secara langsung oleh bapak Olly Dondokambey,SE selaku Bendahara Umum yang juga notabene adalah Ketua DPD PDIP Sulut.” Tutur Ketua DPC PDIP Stefen Lumowa.

Di jelaskan Ketua DPC Stefen Lumowa,

Baca :  Gagas Pendirian Depo Arsip, Marten Taha Sambangi ANRI

“Agenda Rakercab saat ini, selain akan mendengar arahan dan masukan dari Bendahara Umum Bapak Olly Dondokambey, juga nantinya akan di laporkan hasil Rapat Pimpinan Anak Cabang, untuk di bahas dalam Rakercab ini. Dan setelah itu, apa yang di hasilkan dalam Rakercab ini, itu nantinya yang akan di bawah dalam Rakerda nanti.”

Bahkan Lumowa menegaskan,

“Pada dasarnya, apa yang di bahas dan di bicarakan dalam Rakercab saat ini, Partai tentunya akan menyerap dan menampung aspirasi aspirasi dari seluruh PAC.” ucap Lumowa.

Hadir dalam Rakercab, Ketua DPD PDIP Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Ketua Steven OE Kandouw,SE, Ketua DPC PDIP Minahasa Selatan Stefanus DN Lumowa,SE, Buapti Minsel Frangky D Wongkar,SH (Sekretaris DPD PDIP Sulut) Walikota Manado Andre Angow, Walikota Bitung Maurits Mantiri Walikota Tomohon Caroll Senduk, Bupati Minut Joune Ganda, Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, Sekertaris DPC PDIP Minsel Seydi Lintong dan seluruh Pimpinan Anak Cabang PDIP se-minsel. #stv/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *