Partai Nasdem Resmi Usung Zulkieflimansyah

DPP Partai Nasdem resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Zulkieflimansyah untuk maju kembali di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi F Taslim.

“Atas nama DPP kami menyerahkan rekomendasi sebagai modal untuk bertarung di pilkada dan insyaallah bisa memenangkan kembali untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik,” kata Taslim dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Sementara itu, Zulkieflimansyah mengapresiasi kepercayaan Nasdem yang diberikan kepadanya. Ia mengaku  akan menjaga amanah tersebut untuk menghadirkan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik

Baca juga :  Raih Trofi Euro Empat Kali, Spanyol Rajai Benua Biru

“Tentu saja NTB ini disematkan oleh presiden kita Pak Jokowi dan Presiden terpilih Pak Prabowo sebagai super priority destination beyond Bali,” ujar Zulkieflimansyah.

“Kita sudah ada Mandalika, Moto GP dan ada banyak global event lain yang mudah-mudahan memosisikan NTB di global audiens sebagai tempat destinasi yang relate di otomotif dan lain sebagainya,” sambungnya.

Ia menambahkan, untuk mengubah mindset masyarakat, pihaknya punya program beasiswa NTB yang mengirimkan ribuan anak NTB ke luar negeri dan masih banyak lagi lainnya sebagai ikhtiar pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Baca juga :  3 Artis dan Tokoh Publik Meninggal akibat Kecelakaan pas Naik Moge Kawasaki: Suami Jennifer Coppen Korban Terbaru

“Tentu dalam awal-awal nanti kami akan mencoba sejumlah agenda prioritas, sekarang kita fokus di harga sembako yang menjadi masalah masyarakat. Tapi yang jelas 5 tahun berpengalaman menjadi gubernur kami memilih orang dengan baik on the right track mudah-mudahan kita akan lanjutkan lagi,” tandasnya.

Selain NTB, DPP Nasdem juga memberikan sejumlah rekomendasi kepada sejumlah bakal calon kepala daerah lainnya.

Antara lain Moktar Arunde Parapaga, Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara dan Yanni Calon Bupati Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca juga :  10 Potret Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Momong Si Kecil, Kini Tinggal Kenangan
Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar