oleh

Pantai Ratu Jadi Wisata Nasional, Anas Jusuf : Semoga Berkembang Baik

Boalemo – ligo.id – lt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi pimpin rapat di ruang kerjanya, Jum’at 22/1/2021. Rapat tersebut membahas¬† surat kepala balai pemanfaatan kawasan Hutan wilayah XV Gorontalo tentang lokasi jalan di Desa Tenilo Kec. Tilamuta dan pengembangan pemanfaatan obyek wisata Pantai Kota Ratu

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi menyampaikan bahwa rapat yang di laksanakan ini membahas surat kepala balai Pemanfaatan kawasan hutan wilayah XV Gorontalo tentang lokasi jalan  di Desa Tenilo dan pengembangan pemanfaatan obyek wisata Pantai Kota Ratu, di mana lokasi jalan Desa Tenilo  Kecamatan Tilamuta dan obyek wisata pantai kota Ratu termasuk dalam kawasan hutan lindung.

Baca :  Tinjau Kesiapan Pilkades, Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Kunjungi Bupati Nelson

Sehingga itu Pemerintah daerah berusaha mencari solusi, bagaimana caranya agar jalan dan obyek wisata Pantai kota Ratu tersebut tidak termasuk dalam kawasan hutan lindung.

Karena jalan dan obyek wisata pantai Kota Ratu ini, telah di rintis oleh Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu, apalagi obyek wisata Pantai Kota Ratu sudah termasuk destinasi wisata nasional.

Oleh sebab saya berharap karena ini menyangkut kepentingan daerah, agar OPD terkait dapat melakukan konsultasi kembali di balai pemanfaatan kawasan hutan Wilayah XV Gorontalo.

Rapat tersebut turut di hadiri kepala PTSP Haris Pilomonu, Kadis Pariwisata Gerson samin, Kadis Perikanan  Arsad Murad, Plt Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ismet Nono, Kadis Perkimhubtan Supandra nur, sektetaris PUPR dan Pemerintah Kecamatan Tilamuta. (#ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *