by

Norman Kamaru : Semua Perintah Atasan. Tak pernah Ingin Keluar Dari Kepolisian.

Ligo.Id- Masih ingat dengan sosok Norman Kamaru, ia adalah sosok polisi yang dulu pernah viral parodikan gaya Shah Rukh Khan menyanyikan lagu ‘Chayya Chayya’.

Namun pada akhirnya ia memilih keluar dari kepolisian setelah namanya tenar dan banyak tampil di acara televisi.

Baru-baru ini beredar video Norman buka-bukaan mengenai masa dimana dirinya viral dan banyak diundang menjadi bintang tamu di televisi.

Norman mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak pernah menginginkan ketenaran tersebut, ia mengatakan pada saat itu dirinya hanya mengikuti perintah dari atasan untuk memenuhi undangan televisi.

“Video ‘chayya-chayya’ itu masuk di youtube bukan kemauan saya, dan saya tidak pernah ada niat untuk jadi artis ataupun untuk jadi terkenal ya,” katan Norman dikutip dari video tiktok @a.jais_sambas pada Minggu, (18/9/2022).

“Setalah ‘chayya-chayya’ itu booming tiba-tiba saya muncul di tv kan. Saya muncul di acara ini itu, di acara bla blu bla itu bukan kemauan saya sendiri. Ingat bukan kemauan saya sendiri,” ujarnya.”Itu semua perintah, perintah, perintah, perintah. Nggak pernah ada mau saya sendiri,” ungkapnya.

Ia juga merasakan keanehan setelah dirinya viral. Ia jadi jarang ikut apel bahkan dia pun tidak diperbolehkan pulang ke rumah.

Baca juga :  Cast Riverdale Tembak Mati Ibu Kandung

“Selama saya di gorontalo, saya itu nggak pernah kemana-mana loh. Mau keluar pun harus perintah. Dan saya mau pulang ke rumah tuh nanti tengah malam. Semua anggota itu pada tidur, baru saya kabur pulang ke rumah. Karena apa, Sabtu-Minggu pun hari libur saya nggak pernah pulang nggak dikasih sama sekali dengan alasan ‘jangan man, kamu itu asetnya Kapolda’,” ucapnya.

Lantas ia juga menceritakan sebuah kejadian aneh dikantornya. Suatu ketika ia diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Ia mengatakan sudah mendapat izin dari Kapolda Gorontalo dengan syarat ia harus dikawal anggota polisi yang lain.

Baca juga :  Main Film Inang, Naysila Mirdad Ungkap Pengalaman Kehamilan

Mendekati hari H, ia pun meminta surat tugas untuk mendatangi acara tersebut. Anehnya ia tak diberi surat izin akan tetapi pengawalnya malah mendapat surat izin.

Akhirnya ia pun nekat karena merasa Kapolda sudah memberinya izin secara lisan. Rupanya ditengah acara televisi itu berlangsung, ia ditangkap oleh anggota polisi karena tak membawa surat izin.

“Dikantor pun begitu diambil BAP lah. Di BAP pun begitu, saya mencoba jelasin sesuai saya di BAP itu tp nggak dikasih sama sekali. Harus ikut BAP nya Kasat. Sedangkan keterangan Kasat yang ada di BAP itu aduh sangat menyudutkan,” ungkapnya.

Akan tetapi sebagai bawahan ia pun tak bisa berbuat banyak.

Baca juga :  Eks Member JKT48 Triarona Menikah

“Siap salah lah,” ucapnya.

Sontak video itu pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

“Semangat mas Norman.. emang bosmu terdahulu begitu modelnya., semoga Istiqomah ya mas,” tutur akun @****au.

“Kasihan, aku pikir dulu pilihan bang Norman sendiri loh jadi artis, semoga diganti dengan yang lebih baik dan barokah ya bang,” ungkap akun @*****0s .

“Sudah ku duga pasti seperti itu ceritanya, semangat bang,” ujar akun @*****81. #

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *