oleh

Nelson Pastikan Persiapan Silatnas III Presnas Gorontalo

Limboto – ligo.id – Persiapan gelaran Silaturahmi Nasional (Silatnas) oleh Presidium Nasional pembentukan provinsi Gorontalo terus dimatangkan.

Sebelumnya, Rapat Silaturahmi Nasional sudah dibahas oleh Nelson Pomalingo bersama sejumlah tokoh Gorontalo pada awal bulan Ramadhan.

“Rapat ke dua ini untuk mengecek apakah koordinasi kita baik,” ungkap Ketua Dewan Pembina The Presnas Center, Nelson Pomalingo dalam rapat panitia dan Steering Committee Silatnas III Warga Gorontalo. Telaga. Minggu (2/5/2021).

Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo itu ingin memfokuskan pada koordinasi kepanitiaan, agar gagasan tentang Pembangunan Gorontalo 20 Tahun itu akan berjalan dengan baik.

Baca :  Pasca Insiden Napi Keracunan, RS Rujukan Dijaga Ketat Kepolisian

“Saya berharap koordinasinya dan persiapannya minggu depan, dan benar-benar sudah 90%,” pinta Nelson.

Sebagai Ketua Dewan Pembina The Presnas Center, Nelson kembali mengingatkan soal output dari Silatnas III ini, dapat melahirkan pokok pemikiran dari sejumlah tokoh dalam 20 tahun Gorontalo kedepannya.

Ditempat yang sama, Ketua Presnas Center, Azan Piola menyebut maksud dari Silatnas dan pembangunan 20 tahun Gorontalo kedepannya.

“Soal perhatian dalam hal anggaran guna mendorong berkurangnya angka Kemiskinan.” jelas Azan. #faz/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *