oleh

Nelson-Hendra Daftar jadi Bakal Paslon di Pilkada Kabgor 2020

LIGO.ID – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto resmi mendaftar di KPUD Kabupaten Gorontalo sebagai peserta Pilkada 2020.

Nelson secara khusus meminta doa restu seluruh warga Kabupaten Gorontalo untuk melanjutkan pengabdian di Kabupaten Gorontalo.

“Kepada seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo, pada kesempatan ini saya memohon doa dan restunya. Hari ini saya bersama bapak Hendra Hemeto, ST akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Falon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo,” kata Nelson, Jumat (4/9).

Nelson-Hendra mengaku diusung oleh PPP dan Partai Golkar. Selain itu, beberapa partai lain non parlemen seperti Partai Bulan Bintang, Partai Gelora dan Partai Garuda turut mendukung pasangan tersebut.

Baca :  Erwin Ismail: KLB Sumut Ilegal, AHY Masih Ketua yang Sah

“Kami berdua diusung oleh PPP dan Partai Golkar, selain itu bergabung pula sejumlah partai non parlemen memperkokoh barisan perjuangan kami ini,” tutur dia.

Nelson berharap, seluruh berkas administrasi pendaftaran dan tahapan pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Ia juga berterima kasih atas kesediaan masyarakat dalam mendukung perjuangannya.

“Terima kasih sudah meneguhkan sikap dan dukungannya kepada kami. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi ikhtiar kita semua,” pungkasnya. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *