Nahkodai PMII Pohuwato, Fahri Tuda Tegaskan Spirit Pengurus Definitif

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Dilantik sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pohuwato masa bakti 2018-2019, Mohammad Fahri Tuda tegaskan spirit PMII Pohuwato dalam mewujudkan PMII sebagai cabang definitif.

“PMII Pohuwato telah mengalami perjalan yang panjang yang melahirkan babak baru. Ini merupakan babak baru bagi PMII Pohuwato karena pada tahun ini secara resmi menjadi cabang definitif. Pasang surut tantangan yang diawali dari tahun 2011, dimana PMII pohuwato masih dalam skala komisariat dibawah naungan cabang Kabupaten Gorontalo,” ujar Mohammad Fahri Tuda

Dirinya menegaskan bahwa PMII Pohuwato mampu menjalankan roda organisasi serta mampu membuktikan eksistensi PMII di daerah Panua.

“PMII Pohuwato bersungguh-sungguh dalam menjakankan roda organisasi, dengan semangat dan suport dari semua kalangan terutama ikatan alumni PMII Pohuwato yang terus mendorong dan memberi semangat kepada setiap kader,” ujarnya lagi.

Pengurus PMII cabang Pohuwato berfoto bersama dengan Pengurus PB-PMII

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, dan Bendahara Umum PB PMII Muhammad Risal dan Ketua Bidang ESDA PB PMII Wahyu Hidayat yang mendapat mandat PB PMII untuk melantik PC PMII Pohuwato. Selain itu Majelis Pembina Cabang PMII dan Ikatan Alumni PMII juga turut hadir.

Baca juga :  Dandim 1304/Gorontalo Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Bea Cukai Kota Gorontalo

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar