Momentum Sertijab, Ismal Madjid Puji Marten saat Nahkodai Kota Gorontalo

Ismail Madjid secara resmi menjabat sebagai Plh. Walikota Gorontalo. Hal ini dapat dilihat dari momentum serah terima jabatan Walikota Gorontalo pada, Jumat (14-06-2024).

Dalam momentum tersebut, Ismail Madjid yang sekarang menjabat sebagai Walikota Gorontalo memuji kepiawaian Marten Taha (eks Walikota Gorontalo) dalam menahkodai Kota Gorontalo selama masa jabatannya. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Marten Taha atas kreatifitas dan pengalamannya membawa banyak prestasi untuk Kota Gorontalo,”ucapnya.

Salah satu prestasi yang dimaksud oleh Ismail Madjid yakni peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca juga :  Tak Usah Cemas, Kota Gorontalo Aman dari Anthraks

“Dari Rp105 M di tahun 2013 berubah menjadi Rp375 M di tahun 2023 dan ini merupakan pencapaian yang belum tentu semua pimpinan bisa mencapainya,”tambahnya.

Sementara itu, Eks Walikota Gorontalo dua periode yakni Marten Taha tak lupa mengingatkan bahwa pentingnya untuk terus menjaga kebersamaan.

“Saya berpesan kepada Pak Ismail bahwa dirinya bisa untuk membawa dan memajukan Kota Gorotalo dengan tetap menjunjung tinggi nilai adat istiadat dan tidak membeda-bedakan ras, suku, dan golongan,”ucap Marten

Terakhir dirinya menyampaikan selamat bertugas kepada Ismail Madjid yang menjadi Plh Walikota Gorontalo. 

Baca juga :  Gelar Rakor Pasca Banjir, Ini yang Dibahas Pj Wali Kota dengan OPD Terkait

“Selamat bertugas dan tetap loyal,”pungkas Walikota Gorontalo dua periode itu. Marten Taha. 

Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar