Momen Ramadhan, Alumni Spensa Gorontalo Angkatan 2001, Bagi-Bagi Takjil

LINTAS RAMADHAN (LIGO) – Keberkahan yang melimpah di Bulan Suci Ramadhan adalah momentum paling tepat untuk melakukan sebanyak-banyaknya perbuatan baik. Saling berbagi dan menyantuni anak yatim adalah sebagian dari acara-acara yang sering dilakukan oleh masyarakat, ataupun sekelompok orang, guna mendapatkan rahmat dan keberkahaan dari Allah SWT. Hal inipun dilakukan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Kota Gorontalo Angkatan 2001, dimana membagi-bagikan makanan untuk buka puasa, di Bundaran Hulontalo Indah (HI) Ju’mat (01/05/2018).

Bendahara Alumni Spensa (SMPN 1) Kota Gorontalo angkatan 2001 Merrisa Monoarfa, S.Pd, M.Pd, kepada Lintasgorontalo.com menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh alumni Spensa Gorontalo angkatan 2001 tiap Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya. Pada tahun-tahun sebelumnya kami selain buka puasa bersama, juga selalu melakukan kegiatan sosial. Pada Ramadhan 1439 Hijriah ini, berdasarkan keputusan bersama kami memutuskan untuk lakukan kegiatan berbagi takjil dan juga buka puasa bersama setelahnya,” tutur Merrisa

Merry beserta alumni Spensa Gorontalo angkatan 2001 berharap, dengan berbagi takjil di Bulan Ramadhan dapat menambah berkah dan pahala saat menjalankan ibudah puasa.

Foto Bersama Alumni Spensa Gorontalo Angkatan 2001 di Salah Satu Rumah Makan Di Kota Gorontalo Jum’at (01/06/2018)

“Bulan Ramadhan yang penuh nikmat dan berkah ini, kami angkatan 2001 hanya ingin berbagi bersama dan semoga di Ramadhan ini kita selalu mendapat keberkahan dan pahala,” harapnya.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar