Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, SWAT Gelar Berbagai Macam Kegiatan. Salah Satunya Sangat Menarik..!!

LINTAS RAMADHAN (LIGO) – Guna memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah/ 2018 Masehi, Solidaritas Mahasiwa Gorontalo (SWAT) melaksanakan berbagai macam kegiatan yang dibingkai dalam (Ramadhan Berkah) dengan mengusung tema “Kokohkan Diri, Tingkatkan Kepedulian Dan Ketaqwaan Di Bulan Suci Ramadhan”. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Sahur On The Road, Festival Tumbilotohe dirangkaikan dengan Lomba Fotografi.

Untuk lomba Fotografi dipustakan di Lapangan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Lomba akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 12 sampai 14 Juni 2018. Untuk pendaftaran pun, peserta tidak dipungut biaya (GRATIS)

Model dari Tumbilotohe yang di rancang Solidaritas Mahasiswa Gorontalo dengan menampilkan logo SWAT.

Ketua Umum SWAT Alwin Adam kepada Lintasgorontalo.com, Senin (11/06/2018) mengatakan, kegiatan ini mreupakan kegiatan yg kesekian kalinya dilakukan oleh SWAT sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan semarak Ramadhan.

“Dimana kegiatan yang kami lakukan ini bernama Ramdhan Berkah dengan beberapa jenis kegiatan yaitu buka puasa bersama anak yatim, sahur on the road dan festival tumbilotohe, dimana dalam festival tumbilotohe dirangkaikan dengan lomba fotografi.”Ungkap Alwin Adam.

Lebih lanjut Alwin mengungkapkan bahwa pihkanya sangat berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar tali siltaurahim bisa terus terjaga.

Ketua Umum SWAT Alwin Adam saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti Ummul Iman, Kel. Hunggaluwa, Limboto.

“Harapan kami semoga kegiatan ini selain sebagai bentuk partisipasi namun ada salah satu hal yang paling penting yaitu meraih Pahala di bulan suci ramadhan dan untuk memeriahkan tradisi gorontalo dan juga untuk mempererat tali silaturahim sesama anggota SWAT serta memperkenalkan organisasi SWAT Makassar kepada masyarakat Gorontalo,”Harapnya.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar