Meresahkan…!! Pengisian BBM Di SPBU Pohuwato Di Tunggangi Preman

LINTAS PANUA (LIGO) – Pengisian BBM di jerigen oleh pihak SPBU di Kabupaten Pohuwato makin meresahkan. Hal ini diketahui bukan karena keinginan oleh pihak SPBU, melainkan adanya preman yang membentengi agar pihak SPBU melakukan pengisian kepada masyarakat yang menggunakan jerigen.

Hal ini disampaikan langsung Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras saat ditemui Lintasgorontalo.com, Jum’at (20/04/2018)

“Kami memang sering mendengar adanya laporan masyarakat, bahkan di SPBU di Pohuwato itu bagi pengisian Jerigen dikendalikan oleh pihak preman yang memaksa agar petugas SPBU dapat melakukan pengisian. Dan masyarakat pengisi jerigen membayarkan 5 ribu rupiah setiap jerigennya kepada preman tersebut,” tutur Amin Haras.

Secara terpisah Tri Wahyu Sales Eksekutif Pertamina Gorontal yang di konfirmasi secara langsung mengatakan bahwa kejadian premanisme di SPBU Pohuwato memang benar adanya.

“Kami sudah melakukan beberapa kali tindakan, namun disana sangat rawan pernah pihak operator kami itu sampai disiram dengan minyak. Dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi dengan kepolisian untuk melakukan penindakan terhadap hal itu,”tutur Tri Wahyu.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Baca juga :  Pani Gold Project Tingkatkan Mental Dan Fisik Karyawan Lokal

Komentar