oleh

Menang Pilkada Bone Bolango, Hamim-Merlin Dilantik 26 Februari 2021

Bone Bolango – ligo.id – Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari mendatang.

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus memaksimalkan persiapannya.

Plh Sekda Bone Bolango yang juga Taufik Sidiki mengatakan pihaknya sudah melakukan rapat persiapan jelang dilakukannya pelantikan.

“Kemarin kami sudah melakukan rapat bersama bagian pemerintahan mengenai pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati bone bolango hingga pelaksanaan adat toopu dan mopotolungo,” ucap Taufik. Jumat (19/2/2021).

Taufik yang juga Asisen I bidang Pemerintahan menjelaskan pihak Kementerian Dalam Negeri akan melaksanakan pelantikan tersebut secara virtual mengingat masih dalam masa pandemik covid-19.

Baca :  Marten Taha Minta OPD "Gerak Cepat" Tingkatkan Serapan Anggaran 2021

“Nantinya pelantikan ini kemungkinan akan diikuti oleh bupati dan wakil bupati bone bolango dirumah masing secara virtual. namun kami masih menunggu perkembangan selanjutnya,” jelas Taufik.

Taufik juga menuturkan pada pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango nantinya hanya akan dihadiri oleh 40 orang.

“Maksimal hanya bisa diikuti oleh 40 orang termasuk didalamnya 5 orang yang akan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati,” tutur Taufik.

Taufik juga mengatakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik langsung oleh Gibernur sebagai perwakilan Pemerintah Pusat di daerah pada pukul 10.00 Wita, Jumat 26 Februari mendatang. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *