by

Membanggakan Rancangan Busana Desainer Indonesia Dipakai Member Blackpink

LIGO.ID  – Blackpink belum lama ini merilis video musik berjudul Shut Down pada Jumat (16/9/2022). Namun ada satu yang cukup menarik. Rupanya personel Blackpink mengenakan pakaian rancangan desainer Indonesia.

Dilansir dari @ussfeds, tiga orang member Blackpink yakni Jennie, Rosse dan Lisa, mengenakan busana hasil karya desainer Indonesia yang bernama Diana M Putri.

“Belum lama ini, @blackpinkofficial merilis video musik terbarunya dengan lagu ‘Shut Down’. Dan salah satu member Blackpink terlihat mengenakan gaun rancangan desainer Surabaya, @dianamputri. @jennierubyjane terlihat mengenakan atasan korset mutiara buatan Diana yang dipasangkan dengan celana pendek dan platform hitam,” tulis akun Instagram @ussfeds dalam unggahanya.

“Tidak hanya desainnya yang ditampilkan dalam video musik, 2 anggota Blackpink lainnya, @roses_are_rosie dan @lalalalisa_m juga mengenakan desainnya untuk buklet digital “BORN PINK”. Rosé memakai celana pendek swarovski, dan Lisa memakai rok tweed peplum yang didesain oleh Diana. Props untuk @dianamputri!,” lanjut keterangan video.

Sementara itu, dalam akun Instagramnya @dianamputri, sang desainer juga membagikan kabar membanggakan tersebut. “@jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track ‘Shut Down’. Styled by @meenmeenmeen_,” tulis i. Ia menyertakan beberapa foto saat Jennie mengenakan korset yang dirancangnya.

Tentu saja hal yang membanggakan ini langsung diserbu oleh komentar netizen. Mereka mengaku tak menyangka jika girlband dunia itu bisa mengenakan pakaian dari desainer Indonesia. Bahkan ada juga yang mengatakan jika desain pakaian itu terinspirasi dari rawon.

Baca juga :  Terbaring Lemas Dengan Tangan Diinfus, Amanda Manopo Jatuh Sakit

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *