oleh

Marten Taha Serahkan Santunan ke Ahli Waris dari TPKD

Gorontalo – ligo.id – Pemerintah kota Gorontalo menyerahkan santunan duka sebesar Rp42 juta kepada ahli waris Tenaga Penunjang Kegiatan Daerah (TPKD) kecamatan Kota Utara, almarhumah Yusni Gani yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini adalah wujud komitmen Pemkot Gorontalo untuk memberikan jaminan atas kerja yang dijalani oleh TPKD, dengan bersinergi bersama BPJS Kota Gorontalo.” ujar Walikota Gorontalo, Marten Taha. Senin (14/6/2021)

Sementara itu, Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kota Gorontalo, Aris Gunawan menjelaskan, program BPJS Ketenagakerjaan tersebut sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Gorontalo yang sudah mendaftar TPKD sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca :  Komisi II Temui Pekerja Seni dan UMKM Yang Protes Perpanjangan PPKM

“Ini adalah wujud nyata dari BPJS ketenagakerjaan untuk memberikan santunan apabila terjadi resiko yang dialami oleh pekerja baik di sektor informal ataupun sektor formal.” ujar Aris Gunawan.

Tidak hanya TPKD, ungkap Aris, program pemkot Gorontalo juga mendaftarkan Guru Ngaji, Imam dan Marbot Masjid sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Program jaminan kecelakaan Guru Ngaji, Imam, Marbot masjid oleh pemkot gorontalo satu-satunya di tanah air dan provinsi Gorontalo, dan kami berterimakasih kepada pemkot Gorontalo yang terus bersinergi dalam program tersebut.” pungkas Aris. #vv/adm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *