oleh

Marten Taha Apresiasi Launching Kontrasepsi Implan Satu Batang di Gorontalo

LIGO.ID – Ucapan selamat datang disampaikan Walikota Gorontalo Marten A. Taha kepada Kepala BKKBN Pusat atas kunjungannya ke Kota Gorontalo.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, mengucapkan selamat datang kepada Kepala BKKBN Pusat Bapak Dr. Hasto Wardoyo Kota Gorontalo, “ujar Marten, Senin (24/5) di RSIA Siti Khadijah.

Dalam arahan Marten, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan dilaunchingnya alat kontrasepsi implan I Batang pada pelayanan KB (Keluarga berencana pasca persalinan bersama POGI (Perkumpulan Opsterti dan Ginekologi Indonesia) wilayah Gorontalo, bisa meningkatkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang berada di Kota Gorontalo.

Baca :  Marten Taha Jajaki Kerjasama Digitalisasi UMKM dengan Pemprov DKI Jakarta

“Dengan dilaunchingnya kontrasepsi implan I batang pada pelayanan KB pasca persalinan bersama POGI wilayah Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo dapat meningkatkan kesejahteraan melalui kampung KB, “ujar Marten dalam sambutan.

Sementara itu Kepala BKKBN Pusat Dr.Hasto Wardoyo mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Gorontalo terlebih khusus kepada masyarakat yang berada di Gorontalo.

Oleh karena itu, dengan program dilaunchingnya alat kontrasepsi implan I batang pada pelayanan KB pasca persalinan dapat membantu masyarakat dan mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah tersebut.

“Seluruh jajaran BKKBN dalam rangka membangun keluarga sejahtera dapat menjadikan upaya percepatan penurunan preveksi stunting dan BKKBN harus dapat menjawab tantangan pembangunan keluarga, “jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *