Malam Pisah Sambut Dandim 1304/Gorontalo Berlangsung Penuh Haru

Kodim 1304/Gorontalo menggelar Malam Pisah Sambut Dandim 1304/Gorontalo dari Pejabat Lama Kolonel Inf Mustamin S.E., M.Han., kepada Pejabat Baru Letnan Kolonel (Letkol) Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. Senin malam (1/7/2024).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Ha., sebagai pejabat Dandim lama mengucapkan terima kasih kepada Walikota serta pejabat Forkopimda Kota Gorontalo, atas kerja samanya selama ini.

“Selama 1 tahun 4 bulan menjadi Dandim banyak tantangan yang dihadapi, saya mewakili Kodim 1304/Gorontalo dan atas nama pribadi saya dan atas nama keluarga berterima kasih yang sebesar-besarnya tak terhingga kepada orang tua kami Pak Walikota periode 2019-2024 dan Pak PJ. Walikota atas beberapa banyak bantuan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari” kata Kolonel Mustamin.

Diketahui, setelah menjabat Komandan Kodim 1304/Gorontalo, Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 151/Binaiya di Ambon.

Baca juga :  Pani Gold Project Komitmen Tingkatkan Kompetensi SDM Bumi Panua

Senada disampaikan, Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih, karena telah berkenan menerima kami di Gorontalo.

“Dan, kami mohon izin melanjutkan perjuangan, Kolonel Inf Mustamin di Gorontalo, khusus untuk masyarakat serta pemda di dua wilayah yakni Kota Gorontalo dan Bone Bolango,” kata Letkol Arm Asep Ridwan.

Letkol Arm Asep Ridwan menjelaskan, izinkan untuk melakukan perkenalan singkat sebelumnya Pernah bertugas menjabat sebagai Komandan Kodim 0318/Natuna di kepulauan Riau.

Selain itu, pernah sudah bertugas dalam negeri di Aceh serta di luar negeri Filipina dan Thailand, ini merupakan hal baru pertama kalinya di wilayah Gorontalo.

Baca juga :  Pj Gubernur Gorontalo Tinjau Lokasi Pengungsian Masjid At Taqwa Kabupaten Gorontalo

“Mohon dukungannya, baik masyarakat, pemerintah daerah khususnya Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Dr. Ir. H. Ismail Majid, MTP, serta unsur Forkopimda lainnya yang tidak dapat saya sebut satuper satu,” tutup Letkol Arm Asep Ridwan.

Sementara itu, Pj Wali Kota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Majid, MTP mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo dalam membangun Kota Gorontalo ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Mustamin yang telah mendedikasikan selama 1 tahun 4 Bulan dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo untuk membangun Kota Gorontalo, Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru” ucap Wali Kota Gorontalo.

Orang Nomor 1 di Kota Gorontalo ini mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel Arm Asep Ridwan, S.E., M.Han., yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 1304/Gorontalo.

Baca juga :  Gelar Rakor Pasca Banjir, Ini yang Dibahas Pj Wali Kota dengan OPD Terkait

“Selamat datang di Kota Gorontalo, semoga bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo beserta Forkopimda untuk membangun Kota Gorontalo lebih maju dan bermartabat” pungkasnya.

Tampak hadir Marten Taha, Deputi Kepala Perwakilan BI Gorontalo Cipto Ning Suryocondro, Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto, Kajari Kota Gorontalo Edy Hartoyo, Ketua PN Gorontalo Achmad Petensili.

Selain itu hadir juga Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo Erman Latjengke, Kakan Kemenag Kota Gorontalo Misnawati S. Nuna, Kasdim 1304/Gtl Letkol Arm Drs. Mansur Saiu, anggota Kodim 1304/Gtl beserta anggota Perwira Kodim serta unsur Forkopimda lainnya.

Komentar