oleh

Maksimalkan Kinerja DLHK Boalemo, Darwis Moridu Hibahkan Dump Truck Pribadinya

LIGO.ID – Mobil pengangkut sampah milik DLHK Boalemo yang telah beroperasi sejak masa Pemerintahan Alm. Iwan Bokings, kini keadaan tak layak lagi digunakan.

Mengantisipasi terjadinya hambatan dalam pengangkutan sampah di kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu berinisiatif menghibahkan mobil Dump Truck pribadinya ke DLHK Boalemo.

Hal tersebut dilakukan orang nomor satu di Boalemo itu lantaran mobil pengangkut sampah yang ada di DLHK menjadi satu-satunya mobil sampah dan sering mengalami kerusakan.

“Mobil pengangkut sampah yang sekarang beroperasi sudah sejak Pemerintahan Alm. Iwan Bokings, kondisinya pun sudah sering rusak. atas kesepakatan bersama istri, kami berinisiatif untuk menghibahkan untuk daerah demi menjaga kesehatan masyarakat Boalemo”. tutur Darwis Moridu. Senin (5/10).

Mobil tersebut akan digunakan sebagai mobil pengangkut sampah di tiap-tiap desa. Nantinya mobil itu akan diserahkan Bupati yang dijuluki Panglima Petani itu tepat di hari ulang tahun kabupaten Boalemo pada tanggal 12 oktober 2020.

Baca :  Polisi Bubarkan Turnamen Game Online di Kota Gorontalo

Darwis mengaku hibah kali ini merupakan bentuk apresiasi dirinya kepada DLHK yang bekerja demi kebersihan lingkungan meski dengan fasilitas terbatas. (rn/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *