oleh

Mahasiswa IAIN Gorontalo Terpilih Menjadi Korpus ke-1 Forum DEMA Tarbiyah PTKI se-Indonesia

Surabaya – ligo.id – Forum DEMA Tarbiyah PTKI Se-Indonesia menggelar Konsolidasi Nasional dan Kongres Ke-1, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai minggu (22-24 Februari 2021) pukul 08.00 s.d selesai, yang bertempat di IAIN Ponorogo Jawa Timur.

Kegiatan Konsolnas dan Kongres Ke-1 dihadiri kurang lebih dari 18 Lembaga Kemahasiswaan yang terdiri dari (DEMA Tarbiyah) kampus PTKI negeri dan swasta (UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, UIN Raden Fatah Palembang, UIN Antasari Banjarmasin, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dan juga UIN Maulana Ibrahim Malang, UIN STS Jambi, UIN Suska Riau, IAIN Sultan Amai Gorontalo, IAIN SNJ Cirebon, IAIN Kudus, IAIN Ponorogo, IAIN Madura, IAIN Surakarta, IAIN Tulungagung, IAIN Padangsidimpuan, IAIN Salatiga, Unzah Gengong Probolinggo, IAIN Tribakti Kediri).

Baca :  Marten Taha Minta OPD "Gerak Cepat" Tingkatkan Serapan Anggaran 2021

Dalam kegiatan Konsolnas dan Kongres Ke-1 Forum DEMA Tarbiyah PTKI Se-Indonesia, Mohammad Afandi Kakatua terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Pusat Forum DEMA Tarbiyah PTKI Se-Indonesia.

Kini Mohammad Afandi menduduki jabatan sebagai Ketua Demisioner DEMA FITK IAIN Sultan Amai Gorontalo dengan masa bakti 2021-2023

Saat dikonfirmasi, Mohammad Afandi Kakatua mengakui bahwa benar ia terpilih sebagai Korpus Forum DEMA Tarbiyah PTKI Se-Indonesia.

“Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi dan dipercayakan oleh teman-teman Ketua DEMA Tarbiyah sebagai Koordinator Pusat Forum DEMA Tarbiyah PTKI Se-Indonesia,” Ungkap Afandi

Aktifis PMII Gorontalo ini juga mengatakan bahwa dengan terpilihnya sebagai Korpus bisa membawa misi besar guna memajukan dan mengembangkan organiasai.

Baca :  NgabuburIT ala Relawan TIK Gorontalo

“Dengan terpilihnya saya sebagai Korpus, saya berharap kepada Ketua-ketua DEMA Tarbiyah untuk bagaimana bisa membangun harmonisasi yang baik, menyamakan persepsi guna memajukan dan mengembangkan organisasi yang sama-sama kita rintis,” pungkasnya. (#d)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *