oleh

Liga Silaturahmi Cup, Realisasi Program SORGA Nelson-Hendra

Limboto – ligo .id – Pembinaan olahraga cabang sepak bola di kabupaten Gorontalo jadi salah satu program unggulan pasangan Nelson-Hendra melalui program SORGA atau Sarana Olahraga.

Bentuk realisasi dari Program SORGA tersebut dibuktikan dengan gelaran Liga Silaturahim Cup 1 Tahun 2021 di Lapangan Sorgap Pone, kecamatan Limboto Barat.

Kegiatan olahraga tersebut, kata Wabup Gorontalo, Hendra S. Hemeto menjadi awal yang baik untuk pembinaan olahraga di Kabupaten Gorontalo, itupun dibuktikan dengan sarana olahraga yang tersedia di setiap ibu kota kecamatan.

“Bukti nyata pada pemerintahan kami, di tiap ibu kota kecamatan ada SORGA,” kata Hendra. Sabtu (3/4/2021).

Pemda Kabgor, lanjut Wabup milenial itu, akan berupaya membangun sarana olahraga berstandar Nasional yang rencananya akan berlokasi di Limboto Barat menggantikan sarana yang ada di Kecamatan Telaga.

Baca :  Hujan dan Angin, Pohon di Telaga Tumbang Menimpa Mobil

“Insya Allah dalam pemerintahan kami, kami akan mengupayakan pembangunan sarana olahraga. Yang di Telaga itu insya Allah akan dipindahkan ke Limboto Barat (menjadi) stadion berskala nasional,” jelas Hendra optimis.

Dirinya juga mengapresiasi penyelenggara yang berinisiatif mengadakan acara tersebut. Harapannya, turnamen tersebut dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang membanggakan Kabupaten Gorontalo hingga ke tingkat Nasional.

“Harapan saya, Insyaa Allah akan lahir calon-calon pemain Nasional. Tanggal 10 (April) akan ada seleksi pemain Nasional yang akan dipandu langsung oleh Firman Utina dan Indra Safri,” tandas Hendra.

Liga Silaturahim Cup 1 Tahun 2021ini turut dihadiri Camat Limboto Barat, Kadispora Kabgor, Ketua KONI Limboto dan staf khusus Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo. #faz/adm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *