Lengkapi Torehan Emas Indonesia di Ajang AUG 2024, Jelki Ladada Bawa Harum UNG

Atlet sepak takraw Universitas Negeri Gorontalo Jelki Ladada, berhasil mengukir prestasi pada kompetisi Asean University Games (AUG) 2024. Sebagai atlet yang berlaga pada kompetisi tersebut, Jelki Ladada berhasil mengantarkan tim indonesia A meraih medali emas.

Tim indonesia berhasil meraih medali emas untuk cabang sepak takraw, setelah berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-0 pada final quadran putra yang dilaksanakan di GOR Pertamina, Universitas Brawijaya Malang, Rabu (3/7).

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, memberikan apresiasi pencapaian prestasi mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan dan Olahraga pada ajang AUG 2024. Keberhasilan meraih medali emas sepak takraw kata rektor, merupakan sebuah pencapaian luar biasa dan membanggakan khususnya untuk civitas akademika UNG.

Baca juga :  Soal Rencana Gugatan IRIS ke Bawaslu, Ini Respon KPU Bonebol

“Raihan medali ini juga semakin membuktikan baiknya kualitas pembinaan olahraga mahasiswa di Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG khususnya dalam olahraga sepak takraw,” ujar Rektor.

Rektor berharap keberhasilan mahasiswa berprestasi pada kompetisi semacam ini, dapat memberikan suntikan motivasi bagi mahasiswa lainnya, untuk mengembangkan potensi dan kemampuan bidang olahraga sehingga dapat menghasilkan prestasi untuk UNG.

Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar