Lantik 3 Kepala Desa Di Kecamatan Tilongkabila, Ini Pesan Hamim Pou

LINTAS BONBOL (LIGO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou resmi melantik 3 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Tilongkabila periode 2018-2024, di halaman Rumah Dinas Camat Tilongkabila, Jumat (04/05/2018).

Ketiga Kades yang dilantik itu, diantaranya Kades Tunggulo Selatan Usman Antu, Kades Berlian Khairunnisa Sule, dan Kades Bongohulawa Iwan Nusi.

Bupati Hamim Pou dalam sambutannya meyakini ketiga Kades hasil pemilihan rakyat yang baru saja dilantiknya itu, mampu memperbaiki layanan masyarakat di desanya masing-masing.

”Saya yakin bapak dan ibu Kades mampu memperbaiki layanan masyarakat yang ada di Desa. Apalagi ada dua Kades yang sudah senior atau petahana, saya kira sudah sangat berpengalaman memimpin desanya,” ujar Hamim.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou menitipkan lima pesan kepada ketiga Kades yang dilantiknya tersebut. Kelima titipan pesan Bupati itu, pertama layani rakyat, kedua layani rakyat, ketiga perbaiki administrasi, keempat manfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya, dan kelima gali potensi di desa masing-masing, agar tidak makin besar ketergantungan kita kepada pemerintah yang lebih di atas.

Pantauan di lokasi, pelantikan 3 Kades di Kecamatan Tilongkabila itu, turut dihadiri Ketua TP.PKK Bonebolango Lolly Hamim Pou yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo, anggota DPRD Bonebolango Darit Susanto Polingala, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bonebol Taufik Sidiki.

Laporan : Najid Lasale/Hms Kadir

Editor : Arlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *