Kunjungi Kantor Penghubung Di Makassar, Paris Jusuf Terima Aspirasi

LINTAS DEPROV (LIGO) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Paris Jusuf melakukan kunjungan kerja ke Kantor Penghubung Makassar, Sabtu (05/05/2018). Dalam kunjungannya, Paris Jusuf diterima langsung Pelaksana Tugas Sub Bidang (Plt. Subid) Kantor Penghubung Makassar, Moh. Agung Sugiarto beserta seluruh Staf.

Kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Gorontalo tersebut, untuk melihat kondisi kantor dan bertemu langsung dengan Staf Kantor Penghubung Gorontalo di Makassar.

Dalam pertemuan itu, Plt. Subid Penghubung Gorontalo Makassar berharap atas realisasi anggaran dalam pembangunan Kantor Penghubung.

“Jika anggaran bisa terealisasi, kami mengharapkan adanya Kantor Penghubung Gorontalo di Makassar yang permanen mengingat keberadaan Kantor Penghubung Gorontalo di Makassar merupakan perwakilan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang berada di gerbang ekonomi Indonesia Timur,” tutur Moh. Agung Sugiarto.

Paris Jusuf langsung menanggapi hal itu dan menyampaikan, untuk anggaran dapat dibuatkan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA).

“Untuk anggaran tersebut nanti kita buatkan rencana anggaran dan ditembuskan ke saya untuk dipelajari dan menjadi dasar penetapan anggaran oleh DPRD Provinsi Gorontalo,” tutur Paris.

Lanjut Paris, untuk pengadaan Kantor Penghubung Makassar yang permanen, dirinya berharap agar dilakukan penjajakan atas keberadaan Kantor Penghubung Makassar serta manfaatnya untuk aktivitas Pemerintahan Provinsi Gorontalo maupun untuk Warga Gorontalo yang bermukim di Makassar dan sekitarnya, sehingga permintaan atas bangunan kantor permanen dapat diusahakan terwujud.

Baca juga :  Breaking News : Fadliyanto Koem Mundur dari Ketua KPU Provinsi Gorontalo
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dengan Plt. Subid Penghubung Makassar dan Staf

“Nanti buat saja penjajakan bagaimana ini bisa terwujud dengan baik,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar tersebut.

Laporan : Najid Lasale/Febrianto Maku
Editor : Arlan

Komentar