oleh

Kukuhkan DWP Kota, Begini Pesan Marten

Kota Gorontalo – ligo.id – Walikota Gorontalo Marten Taha, hadiri kegiatan pengukuhan ketua DWP unit Se-Kota Gorontalo.

Walikota Gorontalo pada sambutan serah terima dan pengukuhan ketua DWP sekota gorontalo serta tindak lanjut pelantikan pejabat pratama dilingkungan pemerintah kota gorontalo menyampaikan pentingnya peran perempuan.

Kegitan ini bertempat di Aula Kantor Walikota Gorontalo, Dharma Wanita Persatuan (DWP) sendiri merupakan sebuah organisasi yang terlibat langsung dengan masyarakat serta mempunyai unsur perekat baik dalam fungsi pemerintahan dan fungsi masyarakat.

“Seperti kegiatan dalam bidang pendidikan,ekonomi dan sosial kemasyarakatan lainnya,”ujar Marten. Selasa, (2/3/21)

Walikota mengatakan bahwa wanita mempunyai peran penting dalam pembangunan maka dari itu wanita harus bisa mendapatkan keadilan gender agar bisa sejajar dengan pria.

Baca :  NgabuburIT ala Relawan TIK Gorontalo

Marten juga menyampaikan sangat penting untuk benahi diri dan juga bisa meningkatkan kreatifitas, solidaritas dan disiplin agar bisa berperan optimal dalam mensukseskan program-program pemerintah kota gorontalo.

“Saya berharap kepada ketua DWP yang baru dikukuhkan agar dapat terus berkarya dan berbakti ditengah masyarakat untuk menumbuhkan motivasi serta memunculkan ide-ide baru yang cemerlang dalam memajukan organisasi masing-masing,”tutup Marten (#vv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *