Kodim 1304/Gorontalo Terima Bantuan Hewan Kurban dari Pj Wali Kota

Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Kodim 1304/Gorontalo menerima bantuan hewan kurban jenis sapi dari Pj Wali Kota Gorontalo.

Hewan kurban itu diserahkan oleh Pj. Wali Kota Gorontalo yang diwakili oleh Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kabid Kesra) Kota Gorontalo, Sri kepada Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1304/Gorontalo Letkol Arm Drs. Mansur Saiu. Makodim 1304/Gorontalo. Sabtu (15/6/2024).

Pj Walikota melalui Kabid Kesra menyampaikan harapannya semoga bantuan dapat mempererat lagi hubungan silaturahim antara Pemerintah dan TNI.

“Yang menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama,” ucap Sri.

Baca juga :  Idah Syahidah Harap Kedatangan Ketua BNPB Beri Kontribusi Besar Terhadap Penanganan Banjir dan Longsor di Gorontalo

“Kami berharap bantuan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan TNI khususnya Kodim 1304/Gorontalo serta memberikan berkah dan manfaat bagi yang menerimanya,” tambahnya.

Kasdim 1304/Gorontalo, Letkol Arm Drs. Mansur Saiu mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo, semoga kerja sama ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang luas bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan hewan Kurban diakhiri dengan penyerahan secara resmi hewan kurban dari Pemerintah Kota Gorontalo ke Kodim 1304/Gorontalo.

Baca juga :  Paguyuban SRC Gorontalo Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Komentar