oleh

Kata Nelson Usai Ditetapkan Pemenang Pilkada Kabupaten Gorontalo

Limboto – ligo.id – Paska Putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Gorontalo Tetapkan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Nelson-Hendra Sebagai Pemenang Pilkada Tahun 2020 di Gedung Graha Misfalah Limboto.

Bupati Nelson mengungkapkan bahwa mereka di tetapkan pada tanggal 20/02/2021 pukul 14:00 yang dominan dengan angka dua.

“KPU menetapkan saya dan pak Hendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih tepat jam dua (2), tanggal 20/02/2021, jadi memang dominan Dua (2),” Pungkas Nelson  Sabtu (20/02/2021).

Nelson juga menambahkan, kami berterima kasih kepada KPU dan seluruh komponen yang telah bekerja keras menyelamatkan demokrasi dan memproses dengan baik dan benar pasca putusan MK begitu cepat, tiga hari yang lalu diputuskan, hari ini telah dilaksanakan, Tambahnya.

Baca :  Tinjau Kesiapan Pilkades, Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Kunjungi Bupati Nelson

Bupati dua periode ini juga menanggapi pertanyaan dari awak media terkait dengan pasangan calon yang tidak hadir pada saat penetapan tersebut.

“Kalaupun pasangan itu tidak hadir tapi partai pengusungnya ada, saya cek satu-satu ada, dan bagi saya itu sebagai representasi¬† calon,” ujar Nelson.

Nelson juga menambahkan, Ini menjadi pelajaran bagi kita, kalau bertarung seperti yang telah kita deklarasikan,  siap menang dan siap kalah, tambahnya.

“Maka harapannya mudah-mudahan ketidakhadiran itu bukan karena tidak siap kalah, karena tidak semua yang menang, pasti hanya satu, maka berarti kita harus siap kalah, dan itulah takdir, saya kira ini sudah menjadi takdir,  rakyat yang dominan sudah memilih kita maka kita terima dengan baik, ” tutup Nelson. (#d)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *