by

Jangan Salah Pilih! Ini Tips Memilih Warna Outfit Wanita

Ligo.id – Tampil fashionable tidak sesulit yang dikira. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar busana tetap terlihat pas di badan, salah satunya adalah memilih warna outfit. Pemilihan warna outfit yang tepat bisa mengeluarkan aura cantik alami.

Untuk memilih warna yang pas, bisa dilihat dari warna kulit. Jangan khawatir dengan warna kulit gelap, karena ada juga outfit keren dengan warna yang bikin kulit terlihat cerah.

Intinya adalah Anda perlu mengetahui undertone kulit terlebih dahulu sebelum memilih warna outfit. Ingin tahu tips memilih warna outfit yang bagus? Simak di bawah ini!

Cara Memilih Warna Outfit Wanita yang Cocok dengan Kulit

Memilih warna outfit yang tepat memang agak sedikit tricky. Dengan tips di bawah ini mungkin bisa membantu dalam menentukan warna pakaian yang cocok untuk kulit Anda, di antaranya adalah:

Pemilik Kulit Cerah

Tidak banyak batasan dalam memilih warna baju untuk kulit putih. Namun, agar bisa mendapatkan kesan yang elegan dan lembut, Anda bisa memilih outfit warna pastel. Pilihan lainnya, bisa juga menggunakan pakaian dengan warna yang kalem.

Baca juga :  Sosok Inspiratif, Najwa Shihab Menang Indonesian Televisi Awards 2022

Tetapi, kalau ingin mengeluarkan aura yang lebih fun dan ceria maka baju berwarna biru, cokelat, dan beige bisa jadi pilihan yang bijak. Sedangkan untuk yang ingin menampilkan gaya dewasa dan elegan, cobalah warna hitam dipadukan dengan putih atau silver.

Pemilik Kulit Kuning Langsat

Selain putih, kuning langsat adalah salah satu warna kulit yang fleksibel untuk dipadukan dengan warna outfit apapun. Namun, jika ingin terlihat lebih ceria, silakan coba mengenakan pakaian dengan warna merah, hijau, kuning, jingga, atau pun biru.

Untuk tampilan yang lebih anggun dan kalem, bisa pakai warna putih atau broken white. Masih bingung? Silakan temukan inspirasi warna outfit untuk kuning langsat yang dikenakan Nikita Willy, ya!

Baca juga :  Akibat Kondisi Ekonomi Global, Shopee PHK Karyawan Demi Efisiensi
Pemilik Kulit Sawo Matang

Ada banyak wanita di Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang. Warna yang cocok untuk kulit sawo matang ini ada banyak. Jika ingin menampilkan kesan yang santai, bisa pilih warna yang netral, seperti krem, peach, dan abu-abu.

Sedangkan, jika Anda ingin menunjukkan aura agak dingin, bisa coba outfit dengan warna hijau lumut atau orchid. Agar warna kulit tidak terkesan abu-abu, bisa hindari warna biru es, ya. Anda juga bisa lihat style dari Tara Basro untuk menemukan warna outfit yang sesuai untuk kulit sawo matang.

Pemilik Kulit Gelap

Mau tampil beda dan menarik? Tips memilih warna baju untuk kulit gelap adalah neon, hijau tua, hingga pink. Warna seperti ini bisa menimbulkan aura yang berani dan lembut secara bersamaan. Kalau ingin tampil untuk summer, bisa pilih warna kuning.

Baca juga :  Adam Levine Tidak Selingkuh, Hanya Melewati Batas

Sedangkan untuk mendapatkan kesan mewah, bisa padukan warna hitam, merah, atau gold. Contoh outfit keren para pemilik kulit gelap adalah Tyra Banks dan Naomi Campbell.

Sekarang Anda sudah mengetahui warna yang cocok untuk outfit hari ini. Hampir semua warna outfit kece tadi bisa ditemukan di VONE. VONE memiliki berbagai macam koleksi outfit dengan ciri khas Nusantara.

Anda bisa menemukan outfit dengan warna cerah hingga kalem di VONE. Selain itu, VONE juga menawarkandesain yang berkelas. Untuk bisa membeli baju VONE, silakan kunjungi Blibli. Blibli sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia menggandeng VONE menjadi mitra usaha mereka.

Blibli juga menjamin pelayanan terbaik dengan menyediakan layanan customer care 24 jam setiap hari. Tidak hanya itu, Blibli juga hanya menawarkan produk original. Jadi, bisa dipastikan kualitas barang sangat baik. Yuk, segera beli baju VONE di Blibli! #oya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *