oleh

Jalin Keharmonisan, Kapolda Gorontalo Kunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi

LIGO.ID – Usai menggelar apel perdana di Mapolda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Wahyu Widada melakukan safari dan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Senin (18/11).

Kunjungan kerja ini dilakukan pertama kali sebagai bentuk silaturahmi Kapolda dan Kajati. Setibanya di kantor Kejati, Kapolda disambut hangat oleh Kajati Provinsi Gorontalo, Jaja Subagja dan jajarannya.

Mereka kemudian masuk di ruang kerja Kajati untuk berbincang-bincang dan membahas mengenai pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polda Gorontalo dan Kejaksaan Gorontalo. Apalagi kapolda baru menjabat di Polda Gorontalo maka silaturahmi ini dilaksanakan, ke depan kapolda juga nanti akan bersilaturahmi dengan Forkopimda lainnya,”ujar Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono dilansir dari Tribatanews Polda Gorontalo, Senin (18/11).

Baca :  Pemkot Gorontalo Imbau Warga Kota Waspada Dampak Badai Siklon Tropis
Dok. Humas Polda Gorontalo

Wahyu mengatakan, kepolisian dan kejaksaan memiliki hubungan yang sangat erat dalam menyelesaikan satu permasalahan. Untuk itu, melalui silaturahmi ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polda dan Kejati dalam menyelesaikan perkara hukum yang terjadi di Provinsi Gorontalo.

Sekedar diketahui, baru-baru ini Presiden Jokowi mengumpulkan jajaran Pemerintah Pusat dan Forkopimda di SICC, Bogor, Jakarta. Melalui rapat koordinasi nasional, Jokowi berharap aparat penegak hukum tidak lagi menghambat, mengganggu apalagi sampai mengkriminalisasi kepala daerah yang sedang bekerja membangun daerah untuk mensejahterakan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *