by

Jadi Korban Penipuan Dan Penggelapan, Jessica Iskandar Alami Kesulitan Ekonomi

LIGO.ID – Diterpa kasus penipuan dan penggelapan, Jessica Iskandar kini mengalami kesulitan ekonomi. Artis cantik ini terpaksa menjual sejumlah asetnya untuk membiayai kehidupannya.

Aset yang dijual Jessica Iskandar adalah seluruh rumahnya yang ada di Jakarta. Uang penjualan akan ia gunakan untuk membayar cicilan yang jumlahnya besar.

Rencana Jessica Iskandar hidup menetap di Bali dengan tenang harus kandas karena ia kena tipu oleh rekan bisnisnya.

Jessica Iskandar menjalin bisnis rental mobil mewah dengan seseorang. Rencananya uang dari bisnis itu dijadikan passive income ketika ia tinggal di Bali.

Baca juga :  Lisa Blackpink Menang Solois MTV VMA 2022

Namun di tengah jalan, mobil-mobil mewah Jessica Iskandar itu digelapkan oleh rekan bisnisnya hingga ia rugi miliaran rupiah.

“Kemarin rencananya udah jauh, usaha pengennya bisa dapet passive income. Terus passive income itu buat bayarin rumah makanya aku bisa pindah ke Bali muterin uangnya dari bisnis,” kata Jessica dikutip dari Suara.com Rabu (21/9/2022).

“Tapi ternyata sekarang mobilnya dijual-jualin sama terlapor. Jadi juga bingung, aset pribadi aku udah gak ada. Sekarang aku harus bayarin cicilan rumah juga bukan hal yang mudah.”

Saat ini, Jessica mengaku harus menjual beberapa aset propertinya agar tidak memiliki beban pikiran. Apalagi jika benar-benar pindah ke Bali, ia akan mengurangi pekerjaannya di dunia entertainment.

Baca juga :  FC Bekasi City : Welcome Back, El Presidente, Putra Siregar Akhirnya Bebas

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *