oleh

Istri Dikarantina Covid, Suami Cabuli Putrinya Dirumah

Matara – ligo.id Saat istrinya tengah berjuang sembuh dari Covid-19, bukan banyak berdoa, eh dia malah nekat berbuat keji terhadap putri kandungnya sendiri WM (17) tahun. Mantan anggota DPRD NTB empat periode dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini tega mencabuli putrinya itu saat rumah lagi sepi.

Istri sedang bejuang melawat virus mematikan, suami yang merupakan mantan anggota DPRD NTB yang menjabat selama empat periode malah berbuat keji yaitu mencabuli anak peremupannya sendiri.

Pelaku yang berinisial AA ini melakukan aksi bejatnya ketika hanya sedang berdua bersama anaknya hal tersebut terjadi dikarenakan istrinya tidak ada di rumah karena sedang dirawat di rumah sakit.

Baca :  Segera Daftar, Berikut Link Vaksinasi Covid Lansia

Pelaku tidak mengakui perbuatannya, tetapi berdasarkan hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara tertuju pada pelaku berinisial AA ini.

Pengakuan tersangka sih tidak mengakui. Tapi dari hasil visum dan saksi-saksi itu mengarah ke yang bersangkutan. Hasil visum ada luka tidak beraturan pada kemaluan korban,” jelasnya Kamis (21/1/2020).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan, tersangka ditangkap di sebuah hotel di wilayah Cakranegara yang sebelumnya polisi melakukan pencarian di rumahnya tetapi tersangka tidak ada

Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mengantongi hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara dan keterangan saksi-saksi. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *