oleh

Ismail Madjid Saat Menutup Acara Bimtek: Utamakan 3T

Kota Gorontalo – ligo.id – Sekretaris Daerah Ismail Madjid dalam Bimtek Pengelolaan Aset Daerah  berharap  dapat mengimplementasikan materi dalam mengikuti bimtek khususnya mereka yang bertugas mengelola aset daerah di masing-masing OPD, Penutupan Bimtek ini bertempat di Swiss Bell Hotem Manado,)

Sekda Madjid dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan bimtek ini menentukan kinerja saudara dimasa mendatang dimana dinamika penyelenggaraan pemerintahan mendongkrak kinerja pemerintah daerah dalam mengelola aset daerah secara baik dan benar yang berpedoman pada prinsip  serta aturan yang berlaku.

“Prinsip dalam menjalankan dan mengelola aset daerah harus selalu berpedoman pada peraturan dan ketentuan yang berlaku,utamakan selalu prinsip 3T dalam menjalankan tugas yaitu(Tertib Hukum,Tertib Fisik,dan Tertib Administrasi,” ujarnya Rabu(24/2/21)

Sekda berharap bahwa apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kota Gorontalo dalam bimtek ini bisa menjadikan mereka jadi orang yang bertanggung jawab dalam pengelolaan aset daerah, karena mereka telah sabar dan tekun dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan bimtek tersebut.

Baca :  Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang Ditangkap Polisi

Kegiatan Bimtek ini dimulai pada Senin (22/2/2021) dibuka oleh Walikota Gorontalo Marten Taha dan ditutup oleh Sekda Gorontalo Ismail Madjid serta dihadiri oleh Kepala Sub. Bagian Umum OPD, Pengurus Barang Pengguna, dan Pengurus Barang Pembantu pada OPD,Kepala FKTP diLingkungan Pemerintah Kota Gorontalo. (#vv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *