Ismail Madjid Resmi Dilantik Pj Wali Kota, Suharti Nakhodai PKK

Ismail Madjid resmi dilantik sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo. Ismail dilantik oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin bersamaan dengan Suharti Madjid Daud sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kota Gorontalo, Rabu (12/6/2024), di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. 

Ismail sendiri dilantik berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3 – 1273 Tahun 2024 yang diserahkan kepada pemerintah Provinsi Gorontalo pada Senin (10/6/2024). 

Dalam sambutannya, Penjagub Rudy Salahuddin memberikan selamat untuk Penjabat wali kota dan penjabat ketua TP.PKK yang baru saja dilantik, Penjagub Rudy berharap keduanya bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. 

Baca juga :  UNG Laksanakan Ujian CBT Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

“Saya berharap penjabat wali kota yang baru saja dilantik untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Gorontalo sesuai dengan ketentuan perundang undangan,” ucap Penjagub Rudy 

“Ucapan selamat juga untuk penjabat ketua PKK Kota Gorontalo yang baru saja dilantik, semoga  bisa menjalankan tugas dengan amanah,” tambah Rudy.

Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar