Ismail Madijd Sebut Pemda dan Forkopimda Kota Gorontalo Berkomitmen Tegakkan Hukum Kejahatan Narkoba

Pelaksana Harian (PLH) Walikota Gorontalo Ismail Madjid menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kota Gorontalo sangat berkomintmen untuk melakukan kejahatan narkoba.

Hal ini disampaikan PLH Walikota Gorontalo itu saat dirinya menyampaikan Berbagai sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo yakni workshop tematik P4GN yang terfokus pada pembahasan impelementasi hukum guna mewujudkan tanggap ancaman narkoba, Selasa (11-06-2024 ).

“Komitmen yang dimaksud yakni dilakukan dengan cara memasifkan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dengan semua pihak,”ucapnya.

Baca juga :  Antisipasi Penyakit Menular, Pemkot Masifkan Pelayanan Kesehatan

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa, P4GN ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dan sinergitas sebagai langkah pencegahan penggunaan narkoba.

“Tentunya ini perlu kebijakan yang berkaitan dengan pengembangan e-Goverment yang bersinergi dengan strategi pemerintah dalam menerapkan sistem Goverment to goverment atau disingkat menjadi G2G,” tutup Plh Walikota Gorontalo itu, Ismail Madjid. 

Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar