oleh

Inspektur III Jaksa Agung Muda Disambut “Mopotilolo” di Pohuwato

Pohuwato – ligo .id – Mantan Kajati Gorontalo Dr. Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum., yang saat ini menjabat sebagai Inspektur III pada Jaksa Agung Muda bidang pengawasan diterima secara adat “Mopotilolo” di Pohuwato.

Bupati Saipul Mbuinga bersama Wabup Suharsi Igirisa, Kajari Pohuwato Mas’ud, SH,MH beserta sejumlah pimpinan OPD menyambut di Kantor Kejaksaan Negeri Marisa, Selasa (6/4/2021)

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan selamat datang di bumi Panua Kabupaten Pohuwato. Meski diakui bahwa Inspektur III Pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan pernah menjabat Kajati Gorontalo, akan tetapi sebagai pemerintah daerah tentu tak lupa pula mengucapkan selamat datang di kabupaten paling ujung barat provinsi gorontalo.

Baca :  Kepala BPBD: Saat Cuaca Ekstrim Jangan Beraktivitas Diluar Rumah

Kedatangan petinggi Kejaksaan Agung ini tentu adalah sebuah kehormatan bagi daerah Pohuwato itu sendiri. Olehnya terima kasih banyak telah menyempatkan waktu ke Pohuwato.

“Ya, pemerintah dan masyarakat Pohuwato menyambut baik kedatangan bapak di pohuwato,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga. #yaz/adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *