oleh

Ini Harapan Marten pada HUT ke 102 Damkar

Kota Gorontalo – ligo.id – Dalam rangka peringatan hari ulang tahun satuan pemadam kebakaran ke-102 Walikota Gorontalo Marten Taha, meminta kepada aparatur pemerintah agar bisa mengayomi masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Walikota Gorontalo mengajak kepada aparatur dilingkungan pemadam kebakaran, satpol PP, serta Linmas Kota Gorontalo agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang senantuasa mengutamakan kepentungan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

“Mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan kepada masyarakat,khususnya masyarakat yang berada dikota Gorontalo,” ujar Marten

Walikota menjelaskan bahwa tiap satuan memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing dan di HUT ini adalah momentum untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan intergitas sebagai Aparatur pemerintah.

Baca :  Marten Taha Minta OPD "Gerak Cepat" Tingkatkan Serapan Anggaran 2021

Sebagai garda terdepan diwilayah kota Gorontalo dalam melaksanakan dan mengatasi permasalahan dan keamanan bahkan bencana yang datang sewaktu-waktu.

“Segala dedikasi, loyalitas, serta integritas adalah ladang pahala buat saudara sekalian yang menjaga kota gorontalo dari permasalahan dan bencana,” ujarnya

Marten juga mengajak masyarakat kota gorontalo agar lebih waspada terhadap kebakaran apalagi dicuaca ekstrim seperti ini.

“Cuaca panas dan angin kencang merupakan pemicu kebakaran dimana-mana,” kata Marten

“Walikota juga menambahkan bahwa pemadam kebakaran hingga awal bulan maret tahun 2021 telah menangani 11 kali kejadian bencana kebakaran hingfa pada wilayah kabupaten gorontalo maupun kabupaten bone bolango,” tutup marten. (#vv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *