oleh

Hendra Hemeto Ingin Hasil Rakornis Staf Khusus Segera Dikoordinasikan Dengan OPD

Limboto – ligo.id – Dalam empat bulan berjalan sejak dilantik Pemerintahan Nelson-Hendra, Hendra terus mendampingi Bupati Nelson Pomalingo dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Gorontalo.

Dengan motto pasangan Bupati dan Wabup Gorontalo, dua kali lebih baik untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo. Olehnya, Wakil Bupati Milenial itu berharap peran staf khusus akan bisa mendukung pencapaian program-program di Kabupaten Gorontalo

“Alhamdulillah, baru jalan 4 bulan pemerintahan kami sesuai dengan moto dua kali lebih baik, dibuktikan melalui para staf khusus,” kata Hendra dalam Rapat Koordinasi Teknis bersama Staf Khusus. Kamis (22/7/2021).

Rakornis Staf Khusus yang baru pertama kali dilakukan tersebut diapresiasi Hendra S. Hemeto sebagai Wakil Bupati Gorontalo, karena akan membahas tugas pokok dan fungsi dari staf khusus.

Baca :  37.510 KPM di Kabgor Akan Menerima Bantuan Cadangan Beras Pemerintah

“Kegiatan ini merupakan hal pertama kali dilakukan di Indonesia tentunya untuk membahas tupoksi dari staf khusus,” ungkap Hendra.

Ia berharap keputusan bersama yang dihasilkan dari Rakornis, harus segera ditindaklanjuti sesuai tupoksi dan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), utamanya untuk menyelesaikan masalah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo

“Saya yakin adanya kejelasan tupoksi para staf khusus ini akan memberikan semangat, dalam melayani Bupati dan Wakil Bupati untuk mejalangkan roda pemerintahan 1 periode kedepannya,” imbuhnya. #zil/red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *