oleh

Hadiri Musrenbangda, Marten : Semoga Lebih Baik dari Kemarin

Kota Gorontalo – ligo.id – Marten Taha Wali Kota Gorontalo pada pembukaan Perencanaan Pembangunan Daerah (MUSRENBANGDA) menekankan pentingnya hasil dari pelaksanaan Musrenbang tersebut agar bisa lebih baik dari tahun kemaren.

Hal ini di ungkapkan oleh Wali Kota Gorontalo dalam sambutan Musrenbang tingkat Kecamatan Kota Barat yang bertempat di Aston Hotel Gorontalo.

“Saya tidak mengharapkan pelaksanaan musrenbang ini dengan mewah, saya hanya berharap agar isi atau hasil pelaksanaan ini ada nilai bagus dalam pembangunannya, karena cover kadang tidak sesuai isinya,” ungkap Marten. Senin (1/03/2021).

Selain itu Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengingatkan kembali proses musrenbang ini agar menjadi satu rumusan usulan dari Kecamatan Kota Barat yang nantinya akan dibahas lagi ditingkat Kota.

Baca :  Pemkot Gorontalo Imbau Warga Kota Waspada Dampak Badai Siklon Tropis

“Saya harap kepada pimpnan OPD yang terkait untuk dapat menghadiri setiap pelaksanaan kegiatan musrenbang agar dapat mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat,” harap Marten.

Marten juga mengatakan banyaknya usulan atau rembukan dari masyarakat yang berharap pada pembangunan daerah khususnya, tujuan dari musrenbang adalah menyaring secara selektif serta menggunakan skala prioritas yang ada.

“Hasil kajian musrenbang harus sebaik mungkin dan harus dilakukan secara profesional, dimana pembangunan tidak dilakukan hanya dalam satu kawasan saja,” ujar Marten.

Semua butuh pembangunan yang real dimasing-masing kelurahan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca :  Paris Djali: Penggunaan QRIS di Pemda Bonebol, Inovasi Cerdas HPMU

“Dan di musrenbang yang ke-7 ini bisa menjadi rumusan yang dari tingkat kecamatan ketingkat kota yang dikaji dan dapat menghasilkan hasil yang baik nantinya”, tutupnya. (#vv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *