Hadir di Apel Korpri, Ketua KPU Gorut Ajak ASN Jaga Netralitas di Pilkada

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) salah sikap yang harus diterapkan oleh para ASN dalam menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) harus netral. Untuk itu Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Utara, Sofyan Jakfar mengajak kepada para ASN di Kabupaten Gorontalo Utara untuk senantiasa menjaga netralitasnya. 
“Saya mengajaj kepada setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara agar selalu menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024,” ujar Sofyan Jakfar usai menghadiri apel Korpri dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (20/6/2024). 
Menurut Sofyan para ASN juga bagian dari penentuan sukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Gorontalo Utara, dengan selalu menjaga netralitas nya. 
“Berbagai bentuk pelanggaran netralitas ASN sedapat mungkin dihindari demi terwujudnya Pilkada yang bersih dan demokratis, ” jelas Sofyan. 
Dalam apel Korpri ini juga dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas,netralitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara Dalam rangka Pilkada Gubernur wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, walikota dan wakil walikota Tahun 2024.

Baca juga :  Soal Rencana Gugatan IRIS ke Bawaslu, Ini Respon KPU Bonebol
Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar