Gubernur Rusli Habibie Lantik Pejabat Dilingkungan Pemda Provinsi Gorontalo

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie M. AP. melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo. Senin (12/02/2018) di Bele Limbui Kota Gorontalo.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Rusli Habibie lantik pejabat Eselon II sebanyak empat  orang, Eselon III sebanyak 9 orang dan Eselon IV sebanyak 20 orang dalam lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. saat Memberikan Arahan pada Upacara Pelantikan Pejabat Dilingkungan Pemda Provinsi Gorontalo

Pada acara pelantikan tersebut juga terdapat pejabat yang kemarin baru dilantik, namun akhirnya harus dipindahkan kembali karena pejabat tersebut dianggap masih pantas untuk menduduki jabatan sebelumnya. Hal ini terjadi untuk mewujudkan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Baca juga :  Mulai 1 Juli ASN Pemprov Gorontalo ‘Ngantor’ 07.30 WITA

“Hari ini ada yang baru 2 minggu dilantik, akan dilantik kembali karena bertukar tempat. Sebab yang bersangkutan masih layak untuk menjabat dan menempati instansi sebelumnya, seperti apa yang telah disampaikan pelantikan sebelumnya agar bekerja profesional,” tutur Rusli Habibie.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan