oleh

Geng Remaja di Kota Gorontalo Berulah, Satu Rumah Warga Diserang

LIGO.ID – Enam orang ABG diamankan Polisi pada Minggu (28/6) dini hari tadi. Enam remaja ini ditangkap polisi lantaran melakukan penyerangan terhadap salah satu rumah warga di kelurahan Huangobotu, kota Gorontalo.

Awalnya, sang pemilik rumah, Iswan Eki melaporkan kejadian penyerangan terhadap rumahnya di kecamatan Dungingi oleh sekelompok orang. Sialnya ke enam ABG itu, kejadian penyerangan rumah IE terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, Polres Gorontalo Kota langsung menurunkan Team Sus Street Hunter dan Opsnal Rajawali untuk melakukan pengejaran dan akhirnya mengamankan 6 orang remaja.

“Setelah mengantongi identitas pelaku, gabungan Team Sus Street Hunter dan Rajawali langsung bergerak dan mengamankan ke enam remaja yang tergabung dalam Gank Slaber,” ungkap Brigadir Jemy Mohamad, Anggota Team Sus Street Hunter. Minggu (28/6).

Polisi pun mendapatkan informasi, ternyata 6 remaja ini tergabung dalam Geng Slaber yang kerap meresahkan masyarakat di kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro, A.P., S.I.K., MT., membenarkan 6 anggota Geng Slaber tersebut telah diamankan, terkait laporan dari Iswan Eki.

“Aksi penyerangan tersebut terekam camera CCTV. Dari informasi itu juga, diketahui bahwa para remaja tersebut merupakan salah satu komunitas Geng Slaber yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat” ujar AKBP Desmont.

“Saat ini ke enam pelaku penyerangan rumah tersebut sudah diamankan di Mako Polres Gorontalo Kota untuk penyidikan lebih lanjut,” tandas Kapolres Gorontalo Kota itu. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *