oleh

Gelar Bukber Dengan Anak Yatim, Ini Harapan TIDAR Pohuwato

Pohuwato – ligo.id – Pengurus Tunas Indonesia Raya Kabupaten Pohuwato mempelopori buka puasa bersama (bukber) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Pohuwato, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Pohuwato, Kecamatan Duhiadaa, Rabu (4/5/2021).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra yang juga menjabar Sebagai Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pohuwato, Selvi Monoarfa.

Bukber Gerindra Pohuwato yang menggusung tema “Gerindra Berbagi” itu melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari penyantunan anak yatim piatu, pemberian bantuan kepada kaum duafa dan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang tran sulawesi kompleks Sekretariat DPC Gerindra.

Baca :  Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Pisah Sambut Gembala KGPM Tiberias Amurang

Sebelumnya, acara diisi dengan pengajian anak anak yatim piatu, dan juga ceramah agama dan dzikir menjelang buka puasa bersama yang dipimpin Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Pohuwato, Daiman Ali.

Menurut Ketua Tidar Kabupaten Pohuwato dan juga Ketua Panitia Bukber Partai Gerindra, Afrizal Basrewan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kasih sayang kepada warga Pohuwato.

“Kami lakukan ini, semata mata untuk berbagi dengan masyarakat, dan juga ajang silaturahmi antara sesama pengurus Partai Gerindra dan Tidar se-Pohuwato,” ucapnya.

Disisi lain, Afrizal mengatakan kegiatan sosial seperti ini, akan menjadi program rutin Partai Gerindra dan Organisasi Sayap Partai Gerindra seperti Tidar, Kesira, Satria dan lain lain.

Baca :  Bupati Minsel di Pelantikan Wali Kota dan Wawali Kota Manado: Selamat dan Sukses

“Kami selalu mendukung kegiatan sosial maupun keagamaan Partai Gerindra Pohuwato. Disamping itu, ini juga menjadi ajang bagi kami merefresh setiap gerakan maupun program Partai Gerindra,” tuturnya. #yaz/adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *