oleh

Gagasan Nelson Pomalingo Untuk Momen 20 Tahun Provinsi Gorontalo

Limboto – ligo.id – Gagasan pembangunan daerah Gorontalo untuk 20 tahun kedepan dibahas dalam rapat Presidium Nasional pembentukan provinsi Gorontalo.

Ketua Presidium Nasional (Presnas) pembentukan provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo akan mengambil momen peringatan 20 tahun berdirinya provinsi Gorontalo.

Momen 20 tahun provinsi Gorontalo ini, jelas Nelson, Presnas akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan membentuk perwakilan di daerah-daerah.

“Karena momentumnya Gorontalo 20 Tahun Provinsi (Gorontalo), kita akan menggelar Silaturahmi Nasional,” ucap Nelson usai rapat bersama beberapa tokoh Gorontalo. Limboto. Minggu (18/04/2021).

“Kita akan buat perwakilan di seluruh daerah,” kata Nelson membeberkan rencana untuk momen 20 Tahun provinsi Gorontalo.

Bupati Gorontalo dua periode itu melihat kehadiran tokoh-tokoh asal Gorontalo yang ada di kancah Nasional, mulai dari Menteri dan Anggota DPR-RI.

Baca :  Satpol PP Kota Gorontalo Perketat Penerapan Prokes di Pusat Perbelanjaan

Potensi yang dimiliki daerah Gorontalo tersebut yang dinilainya akan memberikan dampak positif dalam menyelesaikan masalah yang ada di provinsi Gorontalo saat ini.

Mulai dari masalah kemiskinan, banjir hingga keselamatan Danau Limboto.

“Ada beberapa tokoh Gorontalo, yang ada ditingkat Nasional. Dan akan kita gunakan itu,” papar mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo itu.

“Bagaimana banjir tidak ada, bagaimana kemiskinan menurun, bagaimana Danau Limboto terselamatkan.Itu yang akan kita bicarakan bersama,” pungkas Nelson. #faz/adm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *